Senin, 02 Januari 2017

Tempat Pariwisata di Sukamakmur

Rumah Pohon di Cagar wisata PINUS 
salam Jabat Erat ...!!!
Tahun baru merupakan liburan yang moment nya sangat pas karena dibarengi dengan libur anak-anak sekolah Tahun ini Sukamakmur merupakan tujuan utama para wisatawan dari berbagai daerah yang ingin tahu ada apa sebenarnya di Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor yang daerahnya terpencil dengan mayoritas warga sebagai petani, ternyata dibalik terpencilnya daerah ini membuat para wisatawan ingin tahu kami GMBI KSM Sukamakmur merasa bangga dengan membludaknya para wisatawan yang menuju PINUS. pada hari ini 01-01-2017

inilah kenampakan alam sukamakmur yang begitu mempesona terlihat dari atas bukit dengan jalan yang penuh tantangan terlihat gunung-gunung tinggi menjulang dengan langit yang cerah, subhanallah betapa indah yang kau ciptakan ya Robb.

belum lagi ada gunung batu tempat mendaki yang harga nya relatif murah, jika anda ingin mendaki ke puncak gunung batu hanya cukup membayar Rp. 3000-5000,- saja anda sudah bisa menikmati pemandangan alam Sukamakmur akan terlihat dari sana.

kami dari LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR ingin memberitahukan :
Bagi anda yang hari ini 01-01-2017 berminat hendak pergi kesana kami harap tunda dulu karena penuh nya pengunjung hingga sampai pasar Sukamakmur Macet Total dan jarak ke pinus sekitar 15 Km lagi hingga kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 sama sekali tidak dapat bergerak hingga kami anggota LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR bersama Kapolsek kewalahan harus di buang kemana karna jalur menuju pinus hanya ada satu. dan alternatifnya kami memblok jalur kendaraan yang dari jonggol mau mengarah ke  pinus. alhamdulillah agak teratasi dan macet ini hingga terurai sampai 2 hari kemudian karna berbenturan dengan pengunjung yang mau arus balik. demikian info dari kami LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar