Kamis, 05 Januari 2017

Perampok Truk Pupuk Tertangkap di Gunung Putri

Kepala Kepolisian Resor Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G, S.Sos, SIK, MH. Didampingi Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas hari ini (04/01/2017) melakukan press release di hadapan  media mengenai kasus pencurian dengan pemberatan terhadap truk berisi bahan baku pupuk pertanian yang terjadi di kawasan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Satuan reserse kriminal Polres Bogor berhasil menangkap 3 dari total 6 pelaku perampokan terhadap 1 truk yang memuat bahan baku pupuk pertanian. Ketiga Pelaku yang berhasil ditangkap Tersebut berinisial HP (26), SM (38), dan AS (24). Aksi komplotan perampok ini tergolong sadis dikarenakan Tidak segan untuk mengancam dan melukai korbannya.
“Komplotan ini beraksi pada malam hari dengan cara membajak truk ekspedisi yang sedang melintas kemudian korbannya dibekap menggunakan lakban” Ujar Kapolres Bogor.
Setelah melancarkan aksinya para pelaku kabur ke daerah Jawa Tengah dan sebagian dari barang hasil curian nya telah dijual kepada penadah dan hasil Penjualan Tersebut dibagikan serta dibelikan barang – barang seperti mesin cuci, DVD player, emas parabola, dan lain-lain. Tidak menunggu waktu lama dalam kurun waktu 5 hari Reskrim Polres Bogor berhasil menangkap tiga pelaku yang berada di Banyumas.
Polisi berhasil menyita barang bukti dari para tersangka yaitu satu unit kendaraan truk kontainer bernomor polisi BE 9856 NI, satu buah kacamata, helm bekas gulungan lakban, ATM, dan 2 buku rekening. Uang Tunai Sebesar Rp. 132.500.000,-. Kerugian yang dialami Perusahaan Mencapai Rp. 3.820.000.000,-
“Masih mendalami serta menyelidiki kasus ini, dan pihak kepolisian masih melakukan pengajaran terhadap tiga pelaku yang masih buron” Tutup AKBP Andi.
(Tribratanews Polres Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar