Kamis, 05 Januari 2017

Sosialisasi dan Konsolidasi Ketua Distrik

Berdiri Ketua LSM GMBI Distrik Kab. Bogor
Bpk. Sambas Alamsyah
Jabat Erat...!!! GMBI...GMBI...GMBI... Sampai Mati...

Kami Ucapkan terima kasih banyak kepada Bpk. Sambas Alamsyah sebagai Ketua Distrik Kabupaten Bogor beserta jajaran nya yang sudah memberikan waktu,tenaga dan fikiran untuk memberikan arahan-arahan kepada kami para KSM dan anggota nya yang ada di Cibinong, Citeureup, Gn. Putri, Cileungsi, Kelapa Nunggal dan Sukamakmur.

Semoga arahan-arahan yang diberikan oleh Ketua Distrik Bpk. Sambas Alamsyah dapat memberikan pencerahan kepada kami tentang bagaimana cara membesarkan LSM GMBI di Kabupaten Bogor khususnya.

Kita GMBI memang luar biasa walaupun sebagian anggota di setiap pokja belum begitu mengenal apa itu LSM GMBI dan ini merupakan Tugas kami  Para KSM untuk membentuk karakter  anggota yang harus memahami apa itu GMBI yang Setia Bela Pancasila dan menjadikan NKRI Harga mati...

Berdiri Ketua KSM SUKAMAKMUR
Abdul Hanifah / Ucok 
Acara ini dilaksanakan di Sekretariat KSM Kelapa Nunggal Berikut sedikit tapi sangat bermakna yang dipaparkan oleh Ketua distrik"Mari Kita jalin satu kesatuan satukan tekad, satu komando kita adalah GMBI dan GMBI adalah kita buktikan bahwa GMBI itu bukan seperti Solo Karir tapi kita harus selalu bersama ingat slogan kita GMBI...GMBI..GMBI ...sampai Mati," begitu yang diungkapkan Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor.

dan pada kegiatan Sosialisasi dan Konsolidasi kali ini masing-masing KSM menyampaikan Program Kerja yang selama ini sudah dicapai dan untuk KSM sukamakmur alhamdulillah Program Nawacita dan Nawadesa sampai saat ini yang mendaftar ada 4 loket dan baru 3 loket yang aktif dan mempunyai saldo.

Semoga untuk kedepannya Bisa lebih meningkat lagi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar