Kamis, 05 Januari 2017

REHAB DI SDN PABUARAN 01

Jabat Erat....!!!
Kunjungan Ketua LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR bersama anggota ke SDN PABUARAN 01 dalam ajang silaturahmi sekaligus sosial control dalam pembangunan rehab gedung SDN tersebut.
Kepala Sekolah Bpk. Wahli M.Pd mengatakan dengan bersinergi dengan LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR alhamdulillah pembangunan ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan Saya mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR yang tidak bosan-bosan nya mengontrol pekerjaan bangunan SDN Kami. dengan adanya LSM GMBI di Desa kami khususnya kami merasa banyak terbantu karena LSM GMBI sangat jauh berbeda dengan lembaga Lainnya. Demikian pemaparan Kepala Sekolah SDN PABUARAN 01 Bpk Wahli M.Pd mengatakan.
dan kami pun memberikan apresiasi atas pekerjaan yang selama ini selalu terbuka dengan kami. kami harap instansi lainpun jadikan lah beliau contoh yang baik dalam mengemban tugas negara karena kami LSM GMBI akan hormat pada anda yang mengerjakan sesuai dengan amanah yang diberikan dan apabila anda berani coba-coba menyelewengkan kami adalah musuh anda ingat GMBI..GMBI..GMBI... Sampai mati NKRI Harga mati...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar