Rabu, 28 Desember 2016

PATROLI LSM GMBI DAN KEPOLISIAN


Jabat Erat.....!!!! Pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 dimulai jam 22.00 s/d 04.00 wib, Kanit Intelkam Polsek Sukamakmur Aiptu Asep R Mulyana,S.AP), anggota Babinkamtibmas

Desa Pabuaran (Aipda Hoerullah) serta anggota Patroli (Bripka Sucipto) melaksanakan giat patroli di wilayah Desa Pabuaran lokasi yang pertama di kunjungi SDN Pabuaran 3 di Kp.Nangerang RT 01 RW 02 Desa Pabuaran, kemudian dilanjutkan patroli di Madrasah Ibtidaiyah Kp.Babakan Waru RT 02 RW 03, Kp.Leuwi Catang RT 02 RW 04 Desa Pabuaran. Dilaporkan untuk giat patroli tersebut diikut sertakan anggota LSM GMBI (sdr.Abdul Hanifah alias Ucok/Ketua, dkk).

Maksud dan tujuan diikut sertakannya LSM GMBI tersebut Kapolsek Sukamakmur akan mengikutsertakan  LSM dan ormas lainnya secara bergantian untuk membantu petugas Kepolisian Polsek Sukamakmur dalam melaksanakan tugas patroli.

Untuk menjaga Ketertiban umum di wilayah lingkungan Polsek Sukamakmur sebagai wujud kemitraan. Giat tersebut sebagai langkah antisipasi dan mencegah tindak kriminalitas di Desa Pabuaran pada umumnya khususnya Sukamakmur.
Hal ini merupakan terobosan atau inovasi dari program kerja unit Intelkam dan Babinkamtibmas Polsek Sukamakmur dalam rangka pembinaan dan pengarahan terhadap Lembaga LSM maupun Ormas - Ormas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sukamakmur untuk lebih bersatu. dan ikut berperan serta dalam menjaga wilayah dan lingkungan di masing-masing wilayah. Kita GMBI selaku wakil dari masyarakat Pabuaran Khususnya Sukamakmur pada umumnya mengapresiasi program Polsek Sukamakmur tersebut mengingat sekarang - sekarang ini banyak sekali terjadi kriminal di wilayah sukamakmur, dengan bersinerginya aparat kepolisian dan lembaga LSM maupun Ormas dapat memperkecil angka kriminalitas tersebut. Trmia kasih banyak kami ucapkan kepada jajaran Polsek Sukamakmur yang mau peduli terhadap lingkungan kami, semoga program tersebut dapat berjalan terus menerus agar dapat memberikan rasa kepada masyarakat yang aman, nyaman serta kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar