Sabtu, 31 Desember 2016

Kecelakaan di Lintas Cikoneng

Saat itu pagi pukul 05:30 tanggal 31-01-2016 Mobil bermuatan ikan mas melintas dijalan Raya Cikoneng kendaraan tersebut berasal dari  warga Cianjur yang sedang melintas sukamakmur dengan tujuan arah ke pasar Citeureup Bogor untuk mengirim ikan dagangannya.


Akibat dari jalan dengan kondisi tanjakan seperti ombak alias tidak rata mengakibatkan kecelakan dahsyat terhadap mobil carry 1.8 tersebut sehingga mobil yang ditumpangi  tersebut oleng dan jatuh ke jurang di Kp Cikoneng Desa Sukamakmur Kab Bogor .

Kebetulan kami LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR bersama anggota lainnya sedang melaksanakan tugas menjaga posko pengamanan Tahun Baru dan kami sedang berada di lokasi Posko Sukamakmur, Dengan sigap Kami dan Anggota Lainnya langsung membantu korban kecelakaan tersebut.

jalur Kp.Cikoneng 
untuk yang lainnya yang ingin melintas di jalur ini harap hati-hati dalam berkendara karena jalur tersebut kerap terjadi kecelakaan kendaraan bermotor, lengkapi pengaman anda jika ingin berkendara jangan merasa jalur sukamakmur citeureup ini jalur kampung jika sudah terjadi kecelakaan siapa yang akan rugi? maka berhati-hatilah dalam berkendara gunakan helm dan jangan lupa surat kendaraan bermotornya.
 
Ketua LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR dan Anggota 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar